Akuntansi Alih Daya untuk Sektor Teknik dan Manufaktur

Dipublikasikan oleh Nurul Aeni Azizah Sari

14 Mei 2024, 12.05

Sumber: Pinterest.com

Akuntansi untuk sektor teknik dan manufaktur
Sektor teknik dan manufaktur mencakup berbagai spesialisasi, mulai dari teknik sipil hingga teknik kimia, teknik mesin hingga teknik elektro dan manufaktur. Satu hal yang umum adalah bahwa semua pemilik bisnis dan tim keuangan ingin memastikan bahwa mereka sepenuhnya patuh, efisien dalam hal pajak, dan memiliki data yang mereka perlukan untuk mengembangkan bisnis mereka di ujung jari mereka. Sehingga mereka dapat berkonsentrasi pada perencanaan, dan mengelola proyek, dengan aman karena mengetahui bahwa proyek-proyek tersebut telah dibiayai, dikontrol, dan menguntungkan. Di situlah Farnell Clarke dapat membantu dan mendukung Anda.

Solusi untuk tantangan Anda
Rekayasa dan manufaktur adalah istilah yang luas, tetapi sektor ini sangat kompetitif, dan bisnis yang sukses di sektor ini memiliki fokus nyata pada inovasi, strategi dan perencanaan, serta penggunaan teknologi. Investasi yang sedang berlangsung dalam teknologi, mesin, dan manusia memisahkan sektor ini dari sektor lainnya, tetapi seringkali sistem, proses, dan teknologi yang mengendalikan manajemen keuangan yang mendukung keputusan besar ini tertinggal. Jika Anda merasa belum memiliki sistem keuangan dan teknologi yang tepat yang memberikan data yang tepat saat Anda membutuhkannya untuk membuat keputusan investasi ini, kami dapat membantu.

Arus kas dapat menjadi tantangan terbesar bagi perusahaan teknik dan manufaktur, apa pun spesialisasinya. Memastikan Anda memiliki kontrol yang ketat terhadap arus kas Anda dan alat pelaporan yang tepat untuk memastikan Anda mengetahui bahwa Anda melacak fluktuasi yang mungkin terjadi saat mengelola banyak proyek adalah hal yang terpenting. Terkait langsung dengan hal ini adalah kebutuhan untuk memastikan piutang dan utang Anda dikelola dengan baik dan Anda mengejar serta meminimalkan keterlambatan pembayaran.

Solusi yang dibangun untuk kebutuhan unik Anda
Kami ingin benar-benar memahami kebutuhan klien kami serta maksud dan tujuan spesifik mereka. Kemudian, dengan menggunakan keahlian kami, kami dapat bekerja sama dengan Anda untuk membangun paket solusi yang tepat untuk kebutuhan dan skala bisnis Anda. Baik Anda baru memulai, atau bisnis yang jauh lebih besar yang bekerja di berbagai sektor dan negara, titik awalnya adalah selalu berbicara dengan Anda.

Sebagai ahli akuntansi cloud, kami dapat merekomendasikan dan menerapkan serangkaian teknologi dan aplikasi akuntansi terkemuka untuk menyederhanakan proses dan memastikan Anda memiliki kontrol yang tepat, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Kami bahkan dapat bertindak sebagai solusi yang sepenuhnya dialihdayakan, memberikan Anda ketenangan pikiran dan memungkinkan Anda fokus menjalankan dan mengembangkan bisnis Anda, sementara kami memastikan Anda mengetahui bahwa kontrol dan manajemen keuangan Anda ditangani dengan baik.

Kami akan bekerja sama dengan Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak hanya memiliki kontrol yang tepat dan data yang Anda butuhkan. Kami juga akan memastikan bahwa Anda sepenuhnya patuh dan bekerja seefisien mungkin dalam membayar pajak serta memanfaatkan semua peluang yang tersedia untuk Anda, termasuk kredit pajak penelitian dan pengembangan. Mulai dari mengelola pengeluaran hingga menjalankan fungsi penggajian yang sepenuhnya dialihdayakan dan konsultasi SDM, yang memahami kebutuhan kontrak yang tepat untuk berbagai jenis karyawan yang mungkin Anda miliki, kami dapat membantu.

Mengapa Farnell Clarke?
Farnell Clarke dibentuk lebih dari 15 tahun yang lalu sebagai praktik akuntansi cloud 100%. Kami sekarang menjadi salah satu firma akuntansi cloud terkemuka di Inggris yang memberi saran kepada bisnis dari semua ukuran tentang cara terbaik menggunakan teknologi untuk merampingkan dan meningkatkan manajemen keuangan mereka sehingga memberikan kontrol yang lebih baik dan menghemat uang pada saat yang bersamaan.  

Disadur dari: farnellclarke.co.uk